Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Binaragawan Mengamuk, Dua Orang Kritis

Kompas.com - 06/12/2011, 12:09 WIB
Dahono Fitrianto

Penulis

COLTON, KOMPAS.com Polisi menahan seorang binaragawan bernama Ruben Arzu (22) setelah ia tiba-tiba mengamuk dan menyerang pasangan suami istri di negara bagian California, AS, hingga keduanya menderita luka parah. Binaragawan itu diperkirakan dalam pengaruh steroid dan obat terlarang.

Surat kabar The Sun of San Bernardino edisi Selasa (6/12/2011) menyebutkan, pasangan suami istri itu pulang ke rumah mereka di kota Colton, California, dan menemukan Arzu sedang duduk di beranda rumah dalam keadaan telanjang.

Saat sang suami berusaha menegur Arzu, binaragawan seberat 136 kg itu tiba-tiba menyerang dan menyebabkan luka parah di kepala. Saat istri pria malang itu berusaha menelepon polisi, Arzu makin marah, dan langsung mengangkat perempuan itu kemudian melemparnya, yang menyebabkan luka parah di bagian wajah dan lecet-lecet di kepala.

Dibutuhkan empat polisi, dua sengatan alat kejut listrik, dan empat borgol untuk menghentikan amukan Arzu. Pria kekar tersebut kini menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com