Turis Inggris Cedera Engkel Saat Hubungan Seks - Kompas.com

Turis Inggris Cedera Engkel Saat Hubungan Seks

Kompas.com - 23/11/2011, 11:41 WIB

ADEJE, KOMPAS.com — Seorang turis perempuan asal Inggris menggantung telanjang, dengan posisi kepala terbalik, di tangga sebuah Hotel di Spanyol, setelah ia merobohkan pegangan tangga itu saat berhubungan seks dengan suaminya.

Perempuan berusia 49 tahun itu hanya diketahui dengan nama inisial AMAM, jatuh beberapa meter ke area kosong di bawahnya pada Sabtu (19/11/2011) dini hari. Namun, dia selamat, tidak menabrak lantai marmer di bawahnya, karena engkel atau pergelangan kaki kanannya terperangkap di antara dua tiang penyangga pegangan tangga.

Daily Mail, Selasa, melaporkan, perempuan itu sempat dibiarkan menggantung beberapa inci dari lantai dasar selama insiden di daerah Adeje di resor Pulau Tenerife, Spanyol, salah satu dari Kepulauan Canary. Suaminya menghubungi layanan darurat dan harus menunggu dalam kegugupan sebelum mereka tiba.

Para petugas pemadam kebakaran terheran-heran saat tiba di kompleks itu. Mereka harus menyingkirkan dua tiang penyangga pegangan tangga yang "berjasa" itu demi membebaskan perempuan tersebut. Dia menderita patah pergelangan kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Kesialan ternyata tidak berhenti di situ. Saat ia hendak dibawa dengan ambulans ke tempat perawatan, sirene ambulans tidak berfungsi. Sebuah mobil  polisi pun harus mengawal ambulans itu.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Dia beruntung kakinya terjebak (tiang penyangga pegangan tangga) sehingga mencegahnya jatuh ke lantai. Sialnya adalah bahwa pergelangan kakinya patah dan dia telanjang serta tidak bisa lepas. Kasus itu bukan urusan polisi sehingga dia tidak dikenai tuduhan apa pun. Namun, kami memperingatkan dia dan suaminya agar lain kali melakukan hubungan seks yang aman. Jika kakinya tidak terjebak di antara dua tiang pegangan tangga itu, konsekuensinya bisa saja jauh lebih serius."

EditorEgidius Patnistik

Close Ads X