Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carla Bruni-Sarkozy Lahirkan Bayi Perempuan

Kompas.com - 20/10/2011, 05:58 WIB
M.Latief

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Isteri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, supermodel Carla Bruni-Sarkozy, telah melahirkan seorang bayi perempuan, Rabu (19/10/2011).

"Untuk sementara ini kami belum tahu nama anak perempuan kecil itu," kata seorang di lingkaran dalam ibu negara itu ketika media dunia berkumpul dekat klinik La Muette di Paris, dan Sarkozy telah kembali dari pembicaraan mengenai masa depan zona Eropa di Frankfurt.

Anak perempuan tersebut adalah bayi pertama pasangan pertama Perancis itu sejak perkawinan mereka pada 2008, meskipun Bruni telah memiliki satu anak laki-laki berusia 10 tahun dari hubungan sebelumnya dan Sarkozy yang telah menikah dua kali memiliki tiga anak berusia 14 hingga 26 tahun.

Sebelumnya, Sarkozy pada hari itu telah mengunjungi isterinya di klinik tersebut selama setengah jam, tapi terpaksa terbang ke Jerman untuk pembicaraan mengenai krisis utang pemerintah zona Eropa sebelum kelahiran itu sendiri. Sarkozy meninggalkan Frankfurt sesaat sebelum kelahiran itu diumumkan, setelah pembicaraan dengan Kanselir Angela Merkel, direktur IMF Christine Lagarde serta kepala sekarang ini dan yang akan datang Bank Sentral Eropa, Jean-Claude Trichet dan Mario Draghi.

Kantor Sarkozy di Istana Elysee mengatakan tidak akan membuat pengumuman resmi mengenai apa yang mereka anggap sebagai masalah keluarga pribadi. Tetapi, kelahiran anak perempuan itu telah dilaporkan secara luas di outlet media Perancis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com