Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Bertelanjang Dada, Rihanna Diusir Petani

Kompas.com - 28/09/2011, 15:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna boleh jadi bangga dengan bentuk tubuhnya. Tapi tidak bagi Alan Graham (61), seorang petani anggota Partai Unionis Demokrat di Irlandia Utara.   

Bagaimana tidak, Graham marah dan segera menghentikan aksi Rihanna yang terlihat akan melepaskan pakaiannya saat melakukan shooting video klip terbarunya, yang mengambil lokasi di ladang milik Graham.   Menurut Graham, apa yang dilakukan Rihanna tidaklah pantas. "Apa yang dilakukannya tak bisa diterima," ujar ayah empat anak ini.

Saat shooting dimulai, Graham tak terlalu ambil pusing, namun ketika masuk adegan Rihanna berusaha melepaskan bajunya untuk berbikini, pria paruh baya itu langsung bereaksi.

Di ladang miliknya, Rihanna bersama musisi asal Skotlandia DJ Calvin Harris, tengah melakukan shooting untuk single terbarunya, "We Found Love", yang akan segera dirilis ke pasaran.  

Seperti ditulis Dailymail, Graham mengaku tak mengenal sama sekali siapa Rihanna.  "Saya tak pernah mendengar namanya. Saya baru tahu dia Senin kemarin,"  ujarnya.  

Seseorang menjelaskan kepada saya bahwa dia adalah artis besar. "Saya agak buta untuk urusan satu ini," kilahnya.  

Lantas apa yang membuatnya tak berkenan dengan adegan yang dipertontonkan Rihanna? "Jika seseorang ingin meminjam tempat (ladang) saya dan kemudian melakukan sesuatu yang tak sepantasnya, saya katakan, tidak!"  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com