Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri: Milan Bisa Kejutkan Barca

Kompas.com - 29/08/2011, 00:39 WIB

MILAN, KOMPAS.com Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Barcelona merupakan rival yang tangguh. Meski demikian, ia mengaku yakin timnya dapat memberikan kejutan dengan menumbangkan Lionel Messi dan kawan-kawan pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Milan dan Barca tergabung bersama di Grup H Liga Champions. "I Rossoneri" akan bertandang pada laga pertama di Camp Nou, 13 September mendatang.

"Barcelona adalah tim terkuat saat ini. Namun, kami sadar akan kekuatan kami sendiri. Kami tahu, kami bisa bermain baik melawan mereka. Ada kemungkinan kami mendapat hasil bagus di Barcelona, dan kami memiliki keyakinan akan hal itu," tutur Allegri.

Kepercayaan diri Allegri semakin membubung karena Milan baru saja merampungkan transfer gelandang baru, Alberto Aquilani, dari Liverpool. Mantan pemain AS Roma itu dipinjam dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

"Aquilani dapat memainkan semua peran di lini tengah. Ia memiliki kualitas yang sangat baik dengan karakteristik menyerangnya, " ucap Allegri. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com