Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker Bersiap Hadapi Badai Irene

Kompas.com - 26/08/2011, 21:17 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Aktris Sarah Jessica Parker dikabarkan sedang bersiap menghadapi badai Irene. Diperkirakan, badai tersebut akan menghantam pantai timur Amerika pada Sabtu (27/8/2011).

Sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Associated Press, pada Jumat (26/7/2011), Parker telah menjauhkan benda apa pun yang dapat terlempar melalui jendela. Dia juga memastikan sang suami dan anak-anak mereka mendapatkan cadangan air dan senter.

Hari-hari ini sebenarnya Parker sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk I Don't Know How She Does It. Sebuah film yang didasarkan atas buku karangan Allison Pearson.

Parker sendiri pun sebelumnya dikenal bermain apik memerankan seorang penulis di tengah kehidupan urban New York dengan judul Sex and the City.

Di sekuel film Sex and the City itu Parker memperlihatkan dunia Timur Tengah yang gemerlap. Sementara itu, akibat Badai Irene, maskapai mulai membatalkan penerbangan. Pesawat-pesawat bahkan dialihkan dari jalur Badai Irene.

Akibat dari badai tersebut, ratusan penerbangan diperkirakan dibatalkan. Dampaknya dapat memengaruhi semua penerbangan di Amerika karena jalinan koneksi penerbangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com