Senin, 24 November 2014

News / Gossips

Akhirnya, Priyanka Chopra Pulang Kampung

Rabu, 20 Juli 2011 | 08:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah selesai dari kegiatannya di Los Angeles, Amerika Serikat, aktris Bollywood Priyanka Chopra akhirnya pulang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama keluarga di kampung halamannya di India.

"Pulang kampung. Los Angeles memang mengagumkan, tetapi bertemu dengan keluargaku; ayahku dan saudaraku, dengan segala perniknya membuatku kangen rumah," tutur wanita cantik kelahiran Jamshedpur, India, 18 Juli, itu di akun jejaring sosial Twitter-nya.

Mantan Miss World itu terbang langsung ke India setelah menghadiri International Indian Film Academy pada akhir pekan lalu dan sebuah seremonial penghargaan di Toronto, Kanada, bulan lalu.

Artis yang memulai debutnya di film The Hero: Love Story of a Spy itu menaruh banyak harapan pada tahun ini. Priyanka antara lain berperan di sejumlah film terbaru, termasuk Don 2: The Chase Continues, Agneepath (Remake), Barfee, dan Krrish 2.

Priyanka—yang menghabiskan masa kanak-kanaknya di Bareilly, Uttar Pradesh—juga akan bermain bersama Shajid Kapoor dalam film yang disutradarai Kunal Kohli.

Enggak melulu sebagai pemeran utama, Priyanka juga ikut menjadi cameo dalam film superhero berbiaya besar yang dibintangi Shah Rukh Khan, RA.One. (Bollywood.com/ush)

 

Editor : Eko Hendrawan Sofyan
Sumber: