Senin, 28 Juli 2014

News / Internasional

Tertangkap Kamera

Masih Bugil, Kabur dari Rumah Bordil

Minggu, 1 Mei 2011 | 05:13 WIB

KOMPAS.com — Seorang laki-laki lari tunggang langgang dalam keadaan telanjang bulat dari rumah bordil di kawasan timur China. Uniknya, saat ia kabur, seorang fotografer memotretnya.

Si lelaki hidung belang kabur gara-gara polisi menggerebek kompleks pelacuran di kawasan Changchun, Provinsi Jilin. Lantaran takut tertangkap, dia langsung naik ke atap blok apartemen rumah bordil itu, menuruni tembok, lantas merambat turun lewat pipa air hujan.

Pria yang tak disebutkan namanya itu lantas kabur melalui jalan di belakang blok apartemen tersebut. Namun, ternyata, dia tak sendirian.

Pada foto ketiga terlihat juga dua perempuan yang salah satunya hanya berbalut handuk, terlihat berlari menyusulnya ketika masih di atap blok apartemen. Tak diketahui apakah kedua perempuan itu juga berhasil kabur dengan merambat di pipa. 

Meski berhaluan komunis yang di Indonesia distigma sangat buruk, China memiliki undang-undang antipelacuran dan sanksi pidana yang ketat, termasuk hukuman mati bagi terpidana perdagangan manusia.


Editor : yuli
Sumber: