Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum "Anwar Ibrahim" Beredar

Kompas.com - 05/04/2011, 14:07 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Rekaman video mesum antara seorang perempuan dan pria yang mirip tokoh oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, semula beredar di situs YouTube. Tayangan berdurasi 1 menit 47 detik yang memuat adegan seks antara pria mirip mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia dan seorang wanita di sebuah kamar hotel itu diunggah pada Minggu (3/4/2011).

Menurut laporan harian Star, YouTube telah mencabut tayangan video adegan mesum itu sehari kemudian. Namun, tayangan telanjur beredar luas di sejumlah situs dan blog pro-Pemerintah Malaysia.

Dalam tayangan video, seorang pria yang bertelanjang dada dan mengenakan handuk terlibat komunikasi dengan seorang pria yang mengenakan kaus dan celana panjang. Pada saat yang sama, seorang wanita terlihat tengah duduk di atas sebuah ranjang.

Dalam tayangan video berdurasi lebih panjang, pria yang mengenakan handuk berhubungan badan dengan wanita itu setelah pria yang mengenakan kaus dan celana panjang meninggalkan ruangan.

Dalam keterangannya kepada portal berita Malaysiakini, Anwar Ibrahim menekankan bahwa pria yang ada di dalam video bukan dia. "Saat ini video tersebut telah tersebar. Apakah pria itu mirip saya atau tidak, saya tidak peduli. Pria itu bukan saya," bantah Anwar Ibrahim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com