Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elton John "Dikaruniai" Anak Laki-laki

Kompas.com - 28/12/2010, 13:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kebahagiaan rupanya tak hanya milik penyanyi Alanis Morissette, yang pada perayaan Natal kemarin dikaruniai seorang bayi laki-laki. Hal yang sama juga dirasakan penyanyi Sir Elton John.  

Yap, penyanyi berusia 62 tahun itu kini memiliki seorang putra, yang diadopsi dari seorang perempuan asal California (AS). John dan "suaminya", David Furnish (48), menyambut hangat kehadiran si bayi sebagai anggota baru di keluarga mereka.

Menurut juru bicara John, keduanya resmi menjadi orangtua dari  Zachary Jackson Levon Furnish-John pada hari Natal, 25 Desember lalu.

"Kami dianugerahi kegembiraan dan kenikmatan yang luar biasa pada momen spesial ini," kata juru bicara mewakili keduanya. "Zachary dalam keadaan sehat sentosa dan kami bangga dan bahagia menjadi orangtuanya," kata pasangan gay yang menikah pada tahun 2005 itu.

Tahun lalu, Furish menyampaikan kepada People bahwa dia ingin sekali membangun sebuah rumah tangga yang utuh dengan kehadiran seorang anak setelah John siap menjalaninya. "Kami tak ingin membesarkan anak oleh pengasuh anak dan pembantu. Tapi kami ingin menjadi orangtua yang aktif," ujarnya.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com