Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helen Mirren Kunjungi Rumah Bordil

Kompas.com - 19/05/2010, 16:35 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Aktris peraih Oscar, Helen Mirren, ditantang peran baru. Ia akan memainkan seorang germo dalam film terbarunya yang berjudul Love Ranch.

Aktris yang pernah dianugerahi gelar Dame dari Kerajaan Inggris itu akan memerankan karakter fiksi bernama Grace Botempo dalam film yang diangkat dari kisah nyata Sally Conforte. Mau tahu siapa Conforte? Dialah yang membuka rumah bordil Mustang Ranch di Nevada pada tahun 1971.

"Itu karakter yang tertulis dengan indah, yang ingin saya perankan, dan film ini sangat menarik bagi saya. Saya menyukai subyek permasalahan, saya suka lingkungan pergaulannya dan saya suka zamannya, 70-an," kata aktris yang meraih Oscar melalui perannya sebagai Ratu Elizabeth II dalam film The Queen itu kepada Daily Telegraph.

Untuk lebih mendalami aktingnya, Mirren mengunjungi Mustang Ranch, yang merupakan rumah bordil sah pertama di Amerika Serikat (AS).

"Saya bertemu madam saat ini, Susan Austin, dan saya tahu dia sangat membantu. Dia menjalankan tugasnya dengan serius. Ada indera wanita pengusaha," kata aktris berusia 64 tahun itu.

Dalam film itu, Mirren harus membuang jauh-jauh aksen Inggrisnya dan berakting dengan menggunakan aksen Amerika.

"Ini aneh. Saya tinggal di Amerika, memiliki anak tiri Amerika dan suami Amerika, dan saya merasa itu sulit. Saya memiliki pelatih dialog yang bagus, tetapi saya sangat sadar untuk pertama kali," kata Mirren.

Film yang disutradarai oleh suami Mirren, Taylor Hackford, itu akan dirilis bulan Juni.

Aktor Joe Pesci berperan sebagai Charlie, suami Botempo, karakter yang dibuat berdasarkan pada Joe Conferte. (ANT/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com