Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra, Perempuan dengan Tujuh Suami

Kompas.com - 17/03/2010, 13:37 WIB

BOLLYWOOD, KOMPAS.com —  Selain cantik, aktris Bollywood yang satu ini pernah menjadi Miss India dan Miss World tahun 2000. Ia juga termasuk cerdas. Cita-citanya adalah menjadi ahli perangkat lunak atau menjadi psikolog kriminal.

Walau populer dan dianggap nomor satu di India, Priyanka Chopra (27) tetap rendah hati. Baginya, selama ini ia mengalir saja dan tak suka berkompetisi dengan aktris-aktris lain.

"Sebenarnya saya bukan tipe orang yang kompetitif. Ini saya akui dan bahkan saya yakini ketika saya bekerja. Semua perkataan orang tentang menjadi nomor satu atau nomor lima tak pernah saya pedulikan," katanya.

"Hal yang terpenting bagi saya adalah apakah dalam waktu tertentu karya-karya kita sudah bisa dihargai orang lain atau belum? Saya hanya mengaitkan pertanyaan ini kepada diri saya, bukan kepada orang lain," kata Priyanka.

Apakah Priyanka tak peduli dengan orang lain? "Soal film, saya hanya peduli dengan karier saya. Saya tak punya kepentingan dengan orang lain di film-film lain," katanya.

Priyanka baru saja dinobatkan sebagai aktris terbaik di film Fashion oleh National Film Award. Saat ini, ia sedang berkonsentrasi untuk bermain di film garapan Vishal Bharadwaj berjudul Saat Khoon Maaf. Di film itu, dia akan memerankan perempuan dengan tujuh suami. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com