Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Kematian Jacko, "Hipnotis" Warga Sydney

Kompas.com - 26/06/2009, 09:07 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com — Berita tentang kematian megabintang Michael Jackson, Jumat (26/6) pagi ini, menjadi porsi utama semua media di dunia. Program-program reguler di stasiun-stasiun televisi ditunda, diganti dengan penayangan langsung berita kematian Jacko dari Los Angeles, AS.

Pemandangan itu pula yang terjadi di Sydney, Australia. Para pekerja yang biasa lalu lalang dengan kesibukannya di distrik-distrik bisnis kota itu seolah terhipnotis dan berdiri terpaku di sisi jalan, menghadap layar-layar luar ruang untuk menyaksikan siaran langsung dari AS.

Sosok Jacko memang lekat dengan masyarakat Sydney. Pada 1996, sang bintang pernah menikahi Debbie Rowe sebagai istri keduanya di kota ini. “Ini sungguh menjadi hari yang tragis untuk kami semua. Mulai sekarang kami akan mengenangnya sebagai bintang sepanjang masa," tulis salah satu fans Jacko, Christos Winter, dalam halaman penggemar Jacko di situs Facebook.

Halaman penggemar di situs Facebook ini sesungguhnya dibuat oleh komunitas penggemar Michael Jackson untuk menyokong rencana konser sang bintang di Australia tahun ini dan bukan untuk ungkapan belasungkawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com