Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Foto Cewek Bugil di Vila Berlusconi

Kompas.com - 05/06/2009, 16:41 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Koran Spanyol memuat foto-foto wanita bugil sedang berkeliaran di rumah Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi (72). Ini adalah skandal terbaru melibatkan Berlusconi dengan wanita muda.

Foto yang dimuat koran El Pais itu diambil di vila Berlusconi di Sardinia. Pengacara Berlusconi telah meminta jaksa untuk menyita foto-foto itu dan menuntut fotografer Antonello Zappadu diperiksa karena melanggar privasi.

Namun, Zappadu mengaku telah menjual hak foto itu ke luar Italia. El Pais-lah yang membelinya dan memuat dengan headline "Foto yang diingkari Berlusconi."

Foto ini mencuat di tengah skandal melibatkan Berlusconi dan seorang modal asal Naples, Noemi Letizia. Beberapa pekan lalu, Berlusconi yang juga pemilik klub AC Milan dilaporkan menghadiri pesta ulang tahun model berusia 18 tahun tersebut. Istri Berlusconi langsung menggugat cerai setelah mengetahui kedatangan suaminya ke pesta Letizia.

Mantan pacar Letizia mengatakan, Letizia dan beberapa cewek lain menghabiskan waktu sepekan di vila Berlusconi di Sardinia selama perayaan Tahun Baru lalu dan mendengar pembicaraan telepon antara Berlusconi dan Letizia. Inilah yang memicu spekulasi bahwa ada hubungan khusus antara keduanya.

Berlusconi menyangkal semua tuduhan. Ia menyebut Letizia adalah putri kawan lamanya, sesama aktivis partai. Dia mendatangi pesta ultah itu karena sedang berada di Naples. Orang-orang terdekat Berlusconi menuduh kelompok oposisi memanfaatkan gosip itu untuk menjatuhkan Berlusconi dan partainya sebelum pemilihan Parlemen Eropa akhir pekan ini.

Berlusconi juga mengecam ulah paparazzi yang dianggap melanggar privasinya. "Kita membicarakan foto-foto tak berdosa, tetapi ada pelanggar privasi," katanya kepada radio pemerintah, RAI, Jumat (5/6). Ditanya mengapa ada wanita bugil di rumahnya, Berlusconi melanjutkan: "Apakah Anda mandi dengan berpakaian? Gadis-gadis itu mandi di kolam renang di rumah pribadi, dan mereka dianiaya dengan sebuah skandal."

El Pais memuat lima foto. Satu menampilkan dua wanita topless di kebun, lainnya menunjukkan seorang pria telanjang di pinggir kolam, ketiga memperlihatkan seorang wanita dengan mantel merah, sementara dua foto lainnya menunjukkan Berlusconi berjalan di kebun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com