Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss World 2007 Kunjungi Vietnam

Kompas.com - 29/06/2008, 07:59 WIB

HO CHI MINH CITY, SABTU -- Sebagai bagian dari tanggungjawab yang menyertai gelar Miss World 2007, Zhang Zi Lin, sejak Sabtu (28/6) kemarin melakukan kunjungan sosial dan kemanusiaan di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Selama berada di Vietnam, yang dijadwalkan hingga tanggal 10 Juli mendatang, ratu kecantikan ini akan memberikan bantuan bagi kaum miskin, anak-anak cacat dan kampanye pencegahan penyebaran virus HIV/Aids di sejumlah kota, tak hanya di Ho Chi Minh City, tapi juga Hanoi, Khanh Hoa, Quang Ninh, Tien Giang dan Lao Cai.

Lin pun akan mengunjungi Nha Trang city guna menghadiri upacara parade penyambutan kontes Miss Universe 2008. Teresa Sam yang merupakan perwakilan Vietnam dalam ajang Miss World tahun lalu, pun dijadwalkan akan mencampingi Lin dalam aktivitas sosial tersebut.

Sementara itu, Hoang Kieu, chairman dari the US company RASS yang menjadi sponsor dalam pergelaran aktivitas sosial Miss World tersebut mengungkapkan RASS pun tengah menyiapkan sebuh rencana untuk menggelar pemilihan Miss World 2010 di Vietnam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com